Sponsors Link

6 Cara Mengatasi Myeloma Secara Alami dan Aman Bagi Tubuh

Sponsors Link

Myeloma merupakan kanker darah yang menyerang sel plasma melalui sumsum tulang belakang. Walaupun jarang terjadi, myeloma lebih menyerang pria di usia 30 hingga 50 tahun ke atas dibandingkan wanita. Selain itu, myeloma juga menyerang bagian vital tubuh manusia dan mengganti sel darah menjadi sel kanker.

ads

Oleh karena itu, seseorang yang terserah myeloma lebih cenderung mengalami pendarahan karena sel darah yang tidak berfungsi dan tidak berproduksi. Untuk itu perlu agar kita mengatasi myeloma sedini mungkin dan dengan cara yang tepat. Berikut ini cara mengatasi myeloma yang baik untuk tubuh.

  1. Menggunakan dandelion

Dandelion atau tanaman jombang – selain kecantikannya – juga dapat berfungsi mengatasi kanker. Salah satu cara mengatasi myeloma ini cukup baik dilakukan karena dandelion bersifat sebagai anti kanker – dan juga telah dikupas melalui penelitian. Mengonsumsi dandelion, akan membantu tubuh Anda melawan sel kanker dalam 48 jam. Selain itu, dandelion ini dapat digunakan dalam kemoterapi yang Anda lakukan untuk mengatasi myeloma.

2. Daun Sirsak

Cara mengatasi kanker sel plasma selanjutnya ialah dengan daun sirsak. Daun sirsak memang telah lama dikenal dan digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Namun, ternyata daun sirsak pun dapat digunakan untuk mengatasi kanker – terutama ciri-ciri myeloma.

Hal tersebut didukung oleh kandungan daun sirsak seperti tanin, alcaloid, anomurine, hingga linoleic acid. Kandungan tersebutlah yang memberi manfaat pada tubuh, berperan sebagai obat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Menghindari Karsinogen

Apa itu karsinogen? Karsinogen merupakan zat beracun yang dapat menyebabkan cara menyembuhkan kanker darah. Biasanya, zat ini ditemukan pada udara atau lingkungan yang terpapar oleh bahan kimia beracun dan berdampak pada air yang dikonsumsi.

Tetap bersihkan lingkungan sekitar Anda, sehingga makanan dan minuman yang Anda konsumsi tetap higienis, lingkungan tempat tinggal Anda pun bersih dari zat beracun. Selain itu, sebisa mungkin hindari makanan dan minuman berbahan pengawet atau fastfood.

4. Mengkudu

Selain daun sirsak, mengkudu pun dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaatnya. Ekstrak dari buah mengkudu ini sangat bermanfaat untuk mengatasi cara mengobati kanker darah, terutama myeloma. Pada daging buah mengkudu terdapat dammacanthel yang bersifat sebagai anti gejala kanker darah.

Dammacanthel pada mengkudu akan melawan sel kanker di dalam tubuh dan mencegah perkembangannya. Itulah mengapa beberapa orang menyarankan untuk mengonsumsi mengkudu saat terserang kanker.

Sponsors Link

5. Kunyit

Cara mengatasi kanker atau myeloma yang selanjutnya dapat dilakukan dengan menggunakan kunyit. Kunyit – selain menjadi bahan masakan – dapat digunakan sebagai bahan obat-obatan tradisional. Seperti di India, kunyit digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya ialah penyakit penyebab kanker darah. Karena kunyit berfungsi sebagai antihistamin, antikanker dan anti virus – sehingga dipercaya mampu melawan sel-sel kanker di dalam tubuh.

6. Madu

Madu, merupakan makanan yang sangat berkhasiat. Baik secara alami ataupun tidak. Karena madu, banyak ditemukan dalam komposisi berbagai macam obat tradisional kanker darah di apotek. Hal tersebut juga didukung oleh sifat madu sebagai antihistamin, antikanker, antivirus dan antibakteri. Selain itu, dalam mengatasi myeloma – madu dapat dikonsumsi dengan cara direbus, diseduh dengan teh atau diminum dengan air hangat setiap pagi dan malam.

Dengan demikian, cara mengatasi myeloma secara tradisional dan alami sehingga aman bagi tubuh kita. Selain itu, untuk mengatasi myeloma pun Anda sebaiknya menjauhi rokok dan asap rokok, alkohol, obat-obatan terlarang dan tidak melakukan pergaulan bebas – yang mana hal tersebut akan memperparah penyakit yang Anda derita. Tetap hidup dengan sehat dan semoga artikel ini bermanfaat.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Myeloma