Sponsors Link

4 Khasiat Daun Sirsak Untuk Darah Rendah (No. 4 Paling Menguntungkan)

Sponsors Link

Meskipun kondisi tekanan anemia tidak terlalu bahaya dan menyebabkan kematian dibanding penyakit-penyakit lain yang mematikan, namun hal ini akan sangat mengganggu aktivitas anda sehari-hari. Saat anda mengalami tekanan rendah atau dalam dunia medis disebut dengan hipotensi maka yang terjadi adalah anda akan merasakan pusing, lelah, susah fokus dan sudah berkonsentrasi, sesak napas, bahkan, anda juga akan merasakan gangguan pencernaan. Hal ini dapat terjadi karena organ-organ tidak mendapat asupan oksigen dan nutrisi yang cukup yang diangkut sel darah marah.

ads

Untuk cara mengobati darah rendah ini sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Untuk tidak terkena dampak anemia penderita hanya cukup untuk mengonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral, nutrisi, vitamin, dan antioksidan. Kandungan-kandungan yang dibutuhkan untuk memproduksi darah merah salah satunya terdapat pada daun sirsak.

Nah, artikel berikut akan membahas tentang 4 khasiat daun sirsak untuk darah rendah, khasiat no. 2 paling menguntungkan. Dengan mengonsumsi sirsak ini akan menghilangkan gejala-gejala tekanan darah rendah seperti mudah kelelahan, pusing atau sakit kepala, wajah pusat, nafsu makan berkurang, merasa lemah dan lesu, susah bernafas, sering mengantuk, keluar angin dingin.

1. Tingginya Acetogenin

Khasiat daun sirsak untuk darah rendah yang pertama adalah acetogenin merupakan senyawa aktif yang berfungsi dalam aktivitas sitoksik dalam tubuh dengan jalan menghambat transport ATP (adenosine triosfat) atau energi yang diburuhkan sel kanker untuk berkembang. Sebuah penelitian menyatakan bahwa daun sirsak mengandung acetogenin yang merupakan zat antikanker paling kuat. Dengan demikian sel kanker akan terhambat untuk berkembang karena acetogenin akan berada di dinding sel.

2. Adriamicyn yang Tinggi

Khasiat daun sirsak untuk darah rendah selanjutnya adalah adrimicyn yang tinggi. Daun sirsak termasuk dalam makanan penambah darah yang mengandung adriamicyn yang akan bekerja seperti halnya obat kemoterpi. Adriamicyn mengandung senyawa yaitu antikanker doxorubicin yang mampu menghambat kinerja dari pembelah DNA pada sel kanker. Sehingga sel kanker akan mengalami kesulitan untuk berkembang.

Selain itu, ternyata adriamicyn juga bermanfaat untuk obat tekanan darah rendah, perlindungan sistem kekebalan tubuh, dan menghindarkan dari infeksi mematikan yang menyerang tubuh. Caranya adalah konsumsi secara rutin daun sirsak. Dan disarankan pilihlah daun sirsak yang masih segar. Dengan mengonsumsi daun sirsak secara rutin khasiat akan cepat anda rasakan untuk mengembalikan tekanan darah rendah menjadi normal.

3. Antioksidan

Khasiat daun sirsak untuk darah rendah selanjutnya adalah antioksidan. Berdasarkan penelitian daun sirsak ternyata selain sebagai obat antikanker juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Kandungan inilah yang dapat digunakan untuk mencegah penyakit lainnya yang menyerang kesehatan manusia. Antioksidan yang terdapat di dalam daun sirsak adalah senyawa polifenol, saponin, dan bioflavonoid. Antioksidan ini sangat diperlukan oleh tubuh untuk mencegah bahaya radikal bebas yang mengintai tubuh anda. Dan antioksidan ini juga akan mengembalika darah rendah anda menjadi normal kembali. Selain itu buah sirsak juga termasuk dalam buah buahan penambah darah.

4. Menangkal Sel Kanker Berkembang 

Khasiat daun sirsak untuk darah rendah terakhir adalah mengangkal sel kanker yang berkembang. Dengan kandungan acetogenin yang dimiliki oleh daun sirsak ini membuat penderita kanker akan sembuh dan termasuk dalam vitamin penambah darah . Selain itu, juga pada penderita darah rendah akan sanggup mengembalikan darah menjadi normal. Daun sirsak ini berfungsi tidak seperti obat-obat pada umumnya. Daun sirsak adalah obat alami yang bekerja tanpa efek samping. Selain itu, acetogenin yang terdapay di daun sirsak akan menghambat berkembangnya tumor dan sekaligus berfungsi sebagai obat kemoterapi. Sehingga aman digunakan tanpa efek samping seperti rambut rontok, kulit kering dan lain sebagainya.

Demikianlah khasiat daun sirsak untuk darah rendah yang dapat membantu meningkatkan tekanan darah rendah anda. Namun anda disarankan untuk mengonsumsi daun sirsak agar manfaatnya segera dapat anda rasakan. Ketika darah rendah anda sudah normal usahakanlah untuk menghentikan konsumsi dari daun sirsak ini karena dikhawatirkan tekanan darah tinggi akan terlampau tinggi dan berbahaya untuk kesehatan anda.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Darah Rendah