Sponsors Link

6 Obat Tradisional Myeloma Alami dan Bagus Untuk Tubuh

Sponsors Link

Myeloma adalah kanker yang menyerang sel plasma dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini hampir sama dengan jenis kanker lainnya, namun lebih menyerang tulang dan sel darah putih juga sel darah merah lebih cepat. Myeloma umumnya terjadi pada pria di usia 30 tahun hingga 50 tahunan – walaupun begitu perempuan juga berpotensi mengalami penyakit ini. Karena salah satu penyebaran myeloma ialah adanya faktor genetik atau penyakit turunan.

ads

Untuk itu, saat menderita myeloma, penderita penyakit ini berusaha mengobati dan menyembuhkan tubuh dan kembali hidup sehat. Terdapat beberapa metode pengobatan, salah satunya pengobatan tradisional. Untuk mengobati myeloma, ada beberapa obat tradisional myeloma yang dapat membantu Anda dan atau penderita myeloma dalam memerangi penyakit tersebut. Berikut ini penjelasannya.

  1. Daun Sirih Merah

Salah satu obat tradisional myeloma ialah daun sirih merah. Daun sirih merah ini merupakan tanaman yang kaya akan khasiatnya dengan kandungan seperti saponin, tannin, eugenol dan berbagai jenis minyak esensial di dalamnya. Hal tersebutlah yang membuat daun sirih merah dijadikan sebagai obat tradisional.

Selain itu, khasiat daun binahong untuk darah rendah sirih merah ternyata dapat bersifat anti-kanker. Anti-kanker di dalam daun sirih merah akan mencegah dan mengatasi myeloma yang Anda derita serta meningkatkan harapan kesembuhan.

2. Kulit Manggis

Selain daun sirih merah, terdapat kulit manggis yang dapat dijadikan sebagai obat herbal thalasemia alternatif myeloma. Manggis memang telah terkenal akan khasiatnya bagi kecantikan dan kesehatan. Salah satunya ialah bagian dari  buah manggis – khasiat kulit manggis untuk darah rendah. Kulit manggis ini telah banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat obat herbal kanker.

Hal tersebut disebabkan kulit manggis memiliki kandungan aktif dan kandungan gizi yang dapat membantu mengobati penyakit secara alami. Kulit manggis juga memiliki banyak fungsi seperti sebagai anti inflamasi, anti kanker, alfa mangostin, tanin, antisianin dan anti mikroba.

3. Daun Sirsak

Obat herbal darah tinggi tradisional untuk mengobati myeloma yang selanjutnya adalah daun sirsak. Daun sirsak, selain digunakan sebagai bahan masakan dan kecantikan – juga bermanfaat bagi kesehatan. Terbukti dengan seringnya digunakan daun sirsak untuk membuat obat herbal kanker.

Tidak hanya itu, pengobatan dengan daun sirsak akan menghambat sel kanker lebih cepat dan efektif dibandingkan kemoterapi. Di dalam daun sirsak mengandung actogenin, yang mana berfungsi untuk melawan sel kanker, sel tumor dan berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.

4. Ginseng Merah Korea

Obat tradisional kanker darah selanjutnya adalah ginseng merah Korea. Ginseng merah korea pun sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai jenis kanker, termasuk myeloma. Ginseng merah ini akan memperlambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh Anda, dan ramuannya akan membantu Anda merasa lebih lega setelah melakukan rangkaian terapi. Ginseng merah Korea, juga dapat membantu Anda melancarkan peredaran darah dan membantu penyebaran infeksi dampak dari myeloma.

Sponsors Link

5. Olive Leaf

Bagi sebagian orang mungkin belum mengenal olive leaf. Olive leaf ini biasanya dikenal secara umum sebagai daun zaitun, Dalam 200 hingga 500mg daun zaitun, ekstrak dari jumlah daun zaitun tersebut dapat dikonsumsi untuk 1 hingga 3 kali dalam sehari. Ekstrak atau ramuan daun zaitun bersifat sebagai anti kanker dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Inilah yang membuat daun zaitun dipercaya untuk mengobati ciri-ciri myeloma dan jenis kanker lainnya.

6. Biji Anggur

Obat anemia aplastik tradisional untuk myeloma selanjutnya adalah biji anggur. Mengapa biji anggur? Ternyata, biji anggur mengandung vitamin E, asam linoleat, flavonoid, dan opc fenolik. Dengan begitu, ramuan dari biji anggur dipercaya dapat mengobati myeloma. Tidak hanya itu, ekstrak biji anggur juga bekerja pada jenis kanker lainnya seperti, kanker payudara, kanker kulit, kanker paru-paru hingga kanker prostat.

Dengan demikian, obat tradisional myeloma yang dapat Anda konsumsi untuk mengobati dan mengatasi myeloma di dalam  tubuh Anda, Konsumsi tanaman dan buah-buahan herbal dengan cara yang benar agar Anda dapat merasakan khasiatnya secara efektif. Semoga artikel ini bermanfaat.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Herbal