Sponsors Link

8 Pengobatan Limfoma Secara Alami dan Teruji Ampuh

Sponsors Link

Limfoma merupakan jenis penyakit yang cukup berbahaya – walau jarang terjadi. Limfoma juga sering dikenal sebagai kanker kelenjar getah bening, yang intinya menyerang sistem kekebalan tubuh kita. Limfoma dapat terjadi ketika Anda terlibat dalam pergaulan bebas atau memiliki riwayat penyakit limfoma dalam keluarga Anda.

ads

Sebaiknya Anda perlu mendeteksi gejala limfoma sejak dini agar Anda dapat mencegah penyakit tersebut. Ataupun jika terlanjur terdeteksi, Anda dapat melakukan pengobatan yang tepat untuk mencegah limfoma semakin menyebar. Seperti pengobatan limfoma berikut ini:

  • Menggunakan kunyit putih dan madu

Pengobatan limfoma yang dapat Anda gunakan secara alami ialah kombinasi kunyit putih dan madu. Obat ini dipercaya dapat meredakan pembengkakan yang timbul dan mengurangi rasa sakit. Untuk mengonsumsi obat ini, cukup dengan mengambil air perasan kunyit putih yang telah diparut, lalu tambahkan madu secukupnya. Anda dapat mengonsumsinya sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari. Minumlah setiap hari hingga Anda merasa pembengkakan yang timbul telah menghilang.

  • Jus Sirsak

Yang dapat Anda konsumsi secara alami dirumah ialah jus buah sirsak. Mengapa demikian? Karena buah sirsak ternyata mengandung acetogenins – senyawa yang bekerja sebagai zat anti kanker – aktif dan telah terbukti mampu menghentikan penyebaran virus dalam tubuh serta bekerja relatif cepat.

Anda dapat mengonsumsi jus penurun darah tinggi saat hamil sirsak sebagai alternatif kemoterapi dan dapat pula dikonsumsi sebagai obat tradisional. Jus sirsak akan langsung meredakan pembengkakan dan meredakan rasa nyeri yang timbul. Anda dapat mengonsumsi jus sirsak kapan saja dan sebaiknya jangan berlebihan.

  • Mengonsumsi Daun Sirsak

Selain buah sirsak, daun sirsak juga dapat digunakan untuk mengobati limfoma atau kanker kelenjar getah bening. Untuk mengonsumsinya, yang perlu Anda lakukan ialah – mengambil sekitar 10 hingga 15 lembar daun sirsak yang tidak terlalu tua maupun muda. Setelah itu, cuci bersih daun sirsak lalu rebus dengan air 600ml atau sama dengan 3 gelas.

Rebuslah hingga tersisa 1 gelas lalu diperas, setelah itu Anda perlu mendinginkan rebusan tersebut untuk sementara. Minumlah sebanyak 2 sampai 3 kali sehari secara rutin. Jika, Anda hanya melakukan pencegahan – cukup minum rebusan daun sirsak 2 kali sehari.

  • QnC Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat ini merupakan obat penambah trombosit di apotik tradisional yang mengandung khasiat dari teripang. Selain untuk limfoma, obat ini juga berguna bagi sistem pernapasan dan juga paru-paru. Teripang ini bekerja untuk menghambat pembentukan cara mengobati pembuluh darah pecah di kaki yang akan memasok nutrisi pada tumor atau kanker. Anda dapat menemukan obat ini di beberapa situs website medical, atau di Apotek terdekat. Sebelum mengonsumsi QnC jelly gamat, sebaiknya perhatikan aturan pakai atau dosis yang tertera.

Sponsors Link

Selain bahan obat alami anemia diatas, adapun beberapa gaya hidup atau bentuk pengobatan yang dapat Ada lakukan dirumah tanpa harus bertemu dokter, seperti dibawah ini:

  1. Berkumur dengan air garam – cara ini akan membantu Anda dalam meredakan rasa nyeri dan sakit tenggorokan yang timbul akibat pembengkakan di sekitar leher.
  2. Mengompres area tubuh Anda yang mengalami pembengkakan, lakukan ini setiap Anda ingin tidur.
  3. Mengonsumsi ibupofen atau anti inflamasi ketika rasa nyeri tidak kunjung mereda.
  4. Mengonsumsi air putih yang cukup, dan istirahat dengan baik. Sebaiknya hindari asap rokok – atau jika Anda adalah perokok aktif segeralah untuk berhenti – dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

Itulah pengobatan limfoma secara alami yang dapat Anda konsumsi dan dapat Anda lakukan di rumah. Ketika Anda merasakan gejala limfoma timbul dari tubuh Anda, segeralah periksakan pada dokter untuk mecegah virus berkembang. Tetap jaga pola hidup sehat Anda, perhatikan pemakaian obat-obatan dan semoga artikel ini bermanfaat.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan